oleh

Pesan Wabup Sinjai Saat Melantik Pengurus Karang Taruna Desa Aska

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, melantik pengurus Karang Taruna Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan periode 2020-2023.

Pelantikan pengurus Karang Taruna yang diketuai Rudi Arianto Jamal dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong di Gedung Pertemuan Desa Aska, Kamis siang (13/8/2020)

Kegiatan pelantikan ini mengangkat tema “Bersatu, berjuang, berdedikasi, dan Gelorakan semangat untuk berkarya”. Dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra, Sekretaris Desa Aska dan Ketua KNPI Sinjai Selatan.

Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengatakan, karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan harus menjadi wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial.

BACA JUGA: Harus dari PNS, 3 Pejabat Pemkab Ikuti Seleksi Calon Dewan Pengawas PDAM Sinjai

“Pengurus yang tergabung dalam wadah ini diharapkan dapat menggali dari berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya kesejahteraan sosial”, kata Wabup.

Wabup Sinjai berharap, kedepan Karang Taruna Desa Aska dapat bersinergi dengan pemerintah Desa setempat agar segala persoalan di masyarakat dapat teratasi dengan baik.

“Saya juga meminta agar komitmen dan loyalitas para pengurus Karang Taruna Desa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19”, tandasnya.

BACA JUGA: Kasus Corona Masih Bertambah, Kecamatan Pulau Sembilan ‘Jebol’

Terpisah, Ketua Karang Taruna Desa Aska yang baru saja dilantik menegaskan akan mengemban amanah ini. Termasuk bersinergi dengan Pemerintah desa seperti harapan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

“Inshaa Allah Karang Taruna kedepan berjalan berdampingan mengibarkan panji-panji Karang Taruna hingga ke pelosok”, jelasnya. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU