oleh

Peserta Perkemahan di Sinjai Mulai Pasang Tenda di Pinggir Lapangan Stadion Mini

KABARSINJAI.COM, – Dalam rangka memperingari hari pramuka ke 57 tahun, Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Sinjai menggelar perkemahan tahun 2018.

Berbeda ditahun-tahun sebelumnya, Kemah Galang Tegak yang biasanya digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, kini digelar di sekitar Stadion Mini H. A. Bintang Kabupaten Sinjai.

“Iya lokasinya berbeda dari tahun sebelumnya karena Lapangan Sinjai Bersatu akan menjadi pusat pelaksanaan HUT RI 17 Agustus mendatang,” pungkas Sekretaris Panitia, Syamsul Alam Hidayat kepada Kabarsinjai.com, Rabu (8/8/2018).

Lebih lanjut dikatakan, pembukaan perkemahan yang juga digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 73 ini akan dibuka oleh Ketua Kwarcab Pramuka Sinjai, Drs. Akmal Muin MS, Kamis 9 Agustus pagi besok.

Baca Juga :
Pemkab Sinjai Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul- Umbul di Depan Rumah
12 Club Ikuti Lomba Tenis HUT RI, Al Ikhlas Kemenag Sinjai Salah Satunya

“Ini permintaan Ketua Kwarcab Sinjai bahwa pembukaan hari Kamis besok pukul 09:00 Wita,” pungkas Syamsul Alam, Rabu (8/8/2018).

Dia menambahkan perkemahan ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan, mulai 8-12 Agustus 2018 mendatang dan akan ditutup dengan upacara Hari Pramuka di hari terkahir di Halaman Eks KKantor Bupati Lama.

“Khusus hari ini kami beri kesempatan bagi seluruh peserta kemah untuk mendirikan tendanya saja,” tutup Syamsul Alam.

Dari pantauan Kabarsinjai.com, puluhan tenda saat ini tengah didirikan oleh peserta perkemahan dipinggir lapangan serta diluar Satdion Mini Sinjai. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU