oleh

Petugas Gabungan Tegur Warga yang Abaikan Prokes

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan aparat gabungan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Kali ini, tim yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan petugas Satpol PP kembali menggelar Operasi Yustisi di setiap titik keramaian di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara. Jumat pagi, (23/04/2021)

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, operasi tersebut dilakukan guna melakukan penertiban kepada masyarakat yang masih abai terhadap penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan teguran lisan dan kembali dihimbau untuk menaati protokol kesehatan,” ujar AKP Bakhtiar.

BACA JUGA: Hati-hati! Marak Penipuan Catut Nama Kadis di Sinjai Melalui WhatsApp

Terpisah, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan berharap melalui kegiatan ini agar tingkat kesadaran masyarakat dapat terus terbangun akan aturan protokol kesehatan 5M.

“Diharapkan tingkat kesadaran masyarakat Sinjai dapat terbangun dalam penerapan 5M, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai dapat kita minimalisir,” tandasnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU