oleh

Piala Lomba Desa Tingkat Nasional disambut Ratusan Warga Batu Belerang

SINJAI, KabarSinjai.com – Kedatangan iring-iringan pemerintah kabupaten Sinjai, dalam mengawal piala lomba desa tingkat nasional regional III (Kalimantan-Sulawesi), begitu tiba langsung disambut oleh ratusan warga yang sejak pagi menanti di depan kantor desa Batu Belerang. Selasa, (29/08) siang.

Kehadiran warga tersebut untuk melihat langsung piala penghargaan yang berlapis emas dengan bobot 2,5 kilogram.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa, piala penghargaan ini adalah bukti kebersamaan dan sinergitas semua pihak, dan penghargaan untuk seluruh masyarakat kabupaten Sinjai pada umumnya dan warga desa Batu Belerang pada khususnya.

“Ini berkat adanya sinergitas semua pihak sehingga raihan prestasi ini kita gapai, dan sekarang ada didpan mata kita, tetapi yang paling penting kedepannya adalah bagaimana kita bisa mempertahankan raihan prestasi ini”, katanya.

Foto: Foto Kepala Desa Batu Belerang, Ahmad P saat tiba bersama rombongan di kantor desa Batu Belerang. Selasa, (29/08).

Sementara itu Kepala desa Batu Belerang Ahmad P yang ditemui menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang selama ini mendukung dengan memberikan petunjuk dan arahan yang perlu dibenahi dalam ajang lomba desa tersebut.

“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, mulai dari pemerintah desa, kecamatan, kabupaten hingga provinsi yang selalu memberikan petunjuk dan arahan sehingga, alhamdulillah kita jadi yang terbaik tahun ini”, jelasnya.

Sebelum diarak ke desa Batu Belerang, piala lomba desa tingkat nasional regional III lebih dulu diarak dikota Sinjai, bersama dua piala lainnya yang berhasil dibawa pulang tahun ini yakni, piala lomba pembangunan desa tingkat provinsi serta piala bergilir perlombaan PKK tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir mendampingi Bupati dalam mengawal piala lomba desa tersebut, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto serta jajaran pemerintah daerah kabupaten Sinjai.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU