oleh

Piala Soeratin U-17, Askab PSSI Sinjai Tumbangkan Jeneponto

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Hari ketiga pelaksanaaan Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-17 Grup B di Stadion H. A. Bintang Sinjai,  Selasa (8/10/19) bsrlangsung menarik. 

Di laga pertama antara Tim ASKAB PSSI Bulukumba melawan ASKAB PSSI Bantaeng berhasil dimenangkan oleh Tim ASKAB bantaeng dengan skor 3-1.

Dipertandingan kedua yang mempertemukan tuan rumah PSSI ASKAB Sinjai melawan PSSI ASKAB Jeneponto berlangsung seru,  jual beli serangan yang ditampilkan kedua kesebelasan kerap mendapat aplaus dari suporter. 

Namun sangat disayangkan karena tim PSSI Jeneponto tidak mau melanjutkan pertandingan atau walk Out (WO) di menit ke 70 pada saat skor 2-0 untuk Sinjai karena tidak menerima keputusan wasit setelah salah seorang pemain belakang Jeneponto handsball di kotak penalti. 

Ketua Panitia Pelaksana,  Mapram Mappaompo mengatakan bahwa berdasarkan regulasi, jika tim tidak mau melanjutkan pertandingan dinyatakan kalah 3-0 dan poin yang diperoleh dikurangi 3.

“Skor Akhir ASKAB Sinjai menang 5-0 karena sebelumnya unggul sementara 2-0 sebelum Jeneponto WO,” ujarnya. 

Sebelumnya laga ini cukup menarik,  Kesebelan tuan rumah berhasil unggul cepat di menit pertama melalui tendangan penalti yang diciptakan oleh Muh. Rifki setelah sebelumnya pemain Jeneponto melakukan pelanggaran di kotak terlarang. 

Tim ASKAB Sinjai yang mendapat dukungan penuh dari suporter kembali berhasil menggandakan keunggulan di menit ke 9 melalui gol yang diciptakan oleh Andika Wijaya,  skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Sinjai dan bertahan hingga di mrnit ke 70 sebelum Tim Jeneponto mogok main.  (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU