oleh

Piket SPKT dan Patmor Polres Sinjai Patroli di Obyek Vital, Anggota DPRD Apresiasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Patroli malam intens dilakukan personel Polres Sinjai. Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Sinjai.

Seperti yang dilakukan piket SPKT dan Patmor Polres Sinjai, Kamis malam (3/10/19), yang di pimpin Kanit II SPKT Aipda Catur Wahyu A.

Sasaran patroli kali ini, ke beberapa penginapan, Parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai serta Rumah Bernyanyi di Jalan Ki Hajardewatoro, Kelurahan Biringere dan Rumah Bernyanyi di Jalan Ananagappa Kelurahan Lappa.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergitas, Piket SPKT dan Patmor Polres Sinjai Sambangi Koramil Sinjai Utara

“Jadi patroli yang rutin kita laksanakan malam ini untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah pencurian sepeda motor di tempat parkiran”, katanya.

Selain berpatroli ke beberapa obyek vital, Piket SPKT dan Patmor Polres Sinjai yang terdiri dari Aipda Andi Hendra AR, Brigpol Supriadi, Bripda Muh Hasyim, Bripda Arman Bin Ahmad, dan Bripda Najamuddin, juga melakukan patroli ke tempat umum lainnya.

” Ini juga untuk memastikan wilayah hukum Polres Sinjai selalu aman, nyaman, dan kondusif”, tambahnya.

Di sela patrolinya, personel Polres Sinjai tak lupa mengimbau kepada pemilik penginapan,serta petugas parkir RSUD jika ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan agar langsung menghubungi pihak Polres Sinjai.

Salah satu Anggota Komisi I DPRD Sinjai, Muzawwir yang tidak sengaja bertemu dengan petugas patroli menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian secara khsusus.

Baca Juga: Begini Cara Dinkes Sinjai Cegah Penyalahgunaan Napza

Menurutnya, apa yang dilakukan anggota Polres Sinjai merupakan sebuah tugas penting dalam menjaga kamtibmas di masyarakat.

“Luar biasa anggota Polres Sinjai, sigap dan mendatangi semua obyek vital yang ada di Kabupaten Sinjai. Ini menandakan Polres Sinjai menaruh perhatian cukup besar kepada masyarakat”, jelasnya. (Tim)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU