Piket SPKT Polres Sinjai Sambangi Kantor Kelurahan Biringere, Ini Tujuannya

KaBARSINJAI.COM, Sinjai – Kanit II SPKT Polres Sinjai Aipda Catur Wahyu Aanggomo bersama Bripda Najamuddin melaksanakan patroli sambang di Kantor Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (03/08).

Dalam giat tersebut, Aipda Catur disambut baik oleh Lurah Biringere Algazali Farti S.Sos beserta pegawai dan staf lainnya.

Selain untuk mengecek langsung situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Sambang ke kantor Kelurahan Biringere ini juga merupakan suatu wadah yang digunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan polisi makin dicintai oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, giat sambang ini disambut baik oleh pihak kelurahan dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih”, Ungkap Aipda Catur kepada media ini.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak pihak kelurahan biringere untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga wilayah ini agar tetap kondusif.

“Itu harapan kami dan semoga ini bisa kita laksanakan bersama demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, begitupun dengan pemerintah kelurahan dan masyarakat lainya”, pungkasnya.

Dikatakan, giat patroli sambang ini rutin dilaksanakan, tak hanya di kelurahan Biringere tapi juga di semua kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.

Selama pelaksanaan giat ini berlangsung aman terkendali. (Tim)

Editor