oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada 280 Anggotanya yang Berprestasi

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (03/12/2018).

Dalam Apel pagi tersebut, Kapolda sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, serta Personel satuan kerja Polda Sulsel.

Irjen Umar memberikan penghargaan kepada 280 orang anggotanya, diantaranya 1 personel lulusan terbaik Pendidikan Alih Golongan Gel 1 Tahun 2018 dengan predikat siswa Cendekia dan siswa Teladan di Secapa Polri Sukabumi, 25 personel Polres Pare-Pare yang berhasil mengungkap kasus Narkoba jenis Shabu dengan barang bukti sebanyak 3 Kg dan 7 Kg.

Baca Juga:
Yusril, Pembalap Sinjai Naik Podium Diajang YCR Kelas 125cc Sirkuit Mijen Semarang
“Parakang Bicara Cinta” Karya Seni Komunitas Tobonga Ikuti Festival Pertunra Tingkat Nasional

223 Personel lainnya diberikan kepada personel yang telah berdedikasi dalam kegiatan kemanusiaan membantu korban bencana alam gempa bumi tsunami, Likuifikaksi di Palu Donggala dan Sigi Sulteng beserta 31 personel Dit Lantas Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas pengawalan tamu VVIP penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF-World Bank & Asian Leaders Gathering di Nusa Dua – Bali.

“Semakin tinggi amanah rekan rekan emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan menzholimi,” pungkas Irjen Umar dihadapan personelnya.

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan ungkapan terima kasih atas kinerja personel yang telah mencatatkan diri sebagai personel yang berprestasi.

“Terimakasih, selamat atas kinerja rekan sekalian, itu hanya sekedar secarik kertas, tapi sejatinya ada yang lebih mendalam bahwa anda bekerja di luar batas kemanusiaan kewajaran sehingga kita berikan penghormatan,” Pungkasnya. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU