oleh

Pimpin Rakor RA, Ini Kata Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan dan proses pendidikan pada Raudhatul Athfal (RA) Kantor Kementrian Agama (Kemenag) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Kepala RA  se-Kabupaten Sinjai di aula Kemenag Sinjai, Senin (30/7/2018).

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Sinjai, Kamriati Anies dalam sambutannya mewakili Kepala Kemenag Sinjai mengatakan meminta agar para Kepala RA  sungguh-sungguh memiliki perhatian dan komitmen untuk meningkatkan mutu pada RA.

Cara itu tidak lain, kata Kamriati dengan melakukan evaluasi untuk terus mendorong berjalannya sistem pendidikan bermutu agar benar-benar berkualitas.

Baca Juga :
Masyarakat Sinjai Dihimbau Tidak Melepaskan Hewan Ternaknya Berkeliaran di Jalan
Agustus Mendatang, Kemenag Sinjai Terapkan Aplikasi Si-EKA

“Dengan adanya rapat kordinasi ini mudah-mudahan akan menghasilkan program yang baik. Karena dengan program tersebut akan menjadikan suatu peningkatan kualitas RA di mata masyarakat,” Ungkap Mantan Kepala MAN 1 Sinjai.

Lebih lanjut Kamriati Anies mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dan guru RA untuk senantiasa berinovasi, membangun sinergitas sesama lembaga RA dan saling melengkapi kekurangan-kekurangan untuk menjadikan RA sebagai lembaga pendidikan terdepan di mata masyarakat Kabupaten Sinjai.

Rakor ini juga dihadiri A.Abd Asis dan H.Abd Latif Pengawas Madrasah lingkup Kemenag Sinjai.(Mirza/Fhay)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU