Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai Hadiri Fun Walk dan Launching Semarak Februari

KABARSINJAI Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD M. Takdir menghadiri launching Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (04/02/2023)

Acara tersebut dirangkaikan dengan Fun Walk dan Senam yang diikuti para Forkopimda, Penjabat Sekda Andi Jefrianto Asapa, Kepala Perangkat Daerah, instansi vertikal BUMN/BUMD dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya berharap agar pembangunan di Kabupaten Sinjai bisa terus berjalan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan HJS melalui berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana” ucapnya.

Sementara itu, Muh. Takdir menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam menyambut HJS ke-459. Beragam kegiatan yang bakal digelar, menurut Takdir akan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Ini luar biasa sekali, tekad Pemerintah untuk bersama-sama memeriahkan HJS dengan masyarakat terlihat melalui sejumlah kegiatan di Semarak Februari,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Semarak Februari HJS Ke-459, Andi Ilham Abubakar bahwa berbagai kegiatan akan menghiasi peringatan hari jadi kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

Mulai dari kegiatan lomba, pertunjukan rakyat, pekan budaya dan expo UMKM, pameran pembangunan, bakti sosial, dan akan ditutup dengan puncak peringatan HJS pada 27 Februari 2023 mendatang. (Nita)