oleh

Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Porpov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan beserta Anggota DPRD Sinjai menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) yang digelar di Stadion H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai, Sabtu (23/10/2022) malam.

Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai diantaranya Katua DPRD Jamaluddin, Wakil Ketua I DPRD Sabir, Wakil Ketua II DPRD Mappahakkang beserta para Anggota DPRD Sinjai seperti Fachriandi Matoa, Zahra Usman, Hj. Nurbaya Toppo, Nurfa Damayanti, Andi Olivia Batari Sugi, Hj. Kusmawati, Hasna, Andi Jusman, Zulkifli, M. Takdir, Muhammad Wahyu, Muh. Dahlan, Zainal Abidin Hasnur, Darwis Kamrianto, Drs. Akmal, Andi Abrachman dan Rustan.

Porpov XVII tahun 2022 dibuka langsung Gubernur Sulsel, H. Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) serta Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud yang ditandai dengan penyerahan obor Porprov kepada duta atlet untuk kemudian dikobarkan.

Gubernur Sulsel, H. Andi Sudirman Sulaiman mengaku akan memberikan bonus kepada kontingen yang berhasil finish di tiga besar perolehan medali.

“Pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi kepada para Atlet dan official yang telah sukarela bekerja keras dalam memajukan olahraga di Sulsel” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel dan KONI Sulsel yang telah mempercayakan Kabupaten Sinjai sebagai salah satu tuan rumah Porpov 2022.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu yang telah menggagas rencana tuan rumah Porprov, mulai dari pemerintahan Almarhum Andi Rudiyanto Asapa dan akhirnya menjadi tuan rumah bersama dengan Kabupaten Bulukumba pada pemerintahan H. Sabirin Yahya.

“Semoga Porprov ini dapat menjadi alat pemersatu, mempererat kebangsaan, menjaga fair play dan menyambung silaturahmi dengan sesama kontingen” ucapnya.

Pembukaan Porpov 2022, turut dihadiri Forkopimda Sulsel, Forkopimda Sinjai, para Bupati/Walikota, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Sekda serta para ketua KONI se-Sulsel.

Pembukaan Porprov menampilkan sejumlah atraksi yang ditampilkan mulai dari atraksi Drum Band Gita Praja IPDN, Tari Kolosal tiga etnis yang dibawa pelajar SMP, hingga penampilan artis lokal dan band Utopia. (Nita)

Komentar Facebook