oleh

Pimpinan DPRD Apresiasi Pelaksanaan Porkab IV Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai tidak hanya mendapat apreasi dari Bupati Sinjai, tapi juga dari kalangan legislatif.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar misalnya, yang juga mengapresiasi event olahraga terbesar di Bumi Panrita Kitta, itu.

Menurut Haris Umar, pelaksanaan Porkab dan atlet yang dihasilkan dari event ini akan menjadi tolak ukur kesiapan Sinjai menyambut Porprov tahun 2022 mendatang.

“ Pertandingan di masing-masing cabang olahraga ini menunjukkan kualitas atlet-atlet lokal Sinjai yang sangat luar biasa”, ucap Abd Haris usai menghadiri penutupan Porkab di Stadion H Andi Bintang Sinjai, Sabtu (14/09/19) sore didampingi Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin.

Orang nomor satu di lembaga legislatif, ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada kontingen yang berhasil meraih juara umum. Terkhusus bagi atlet, Haris berpesan tetap rendah hati dengan prestasi yang telah diraih.

Porkab IV Sinjai tahun 2019 resmi ditutup Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada kontingen. kecamatan yang berpartisipasi dan menunjukan semangat tinggi selama mengikuti pelaksanaan Porkab IV di Kabupaten Sinjai.

Ia berharap pelaksanaan Porkab ini dapat terlakasana secara rutin dalam rangka menjaring atlet-atlet berbakat dan berprestasi di semua cabang olahraga.

“Saya menitip harapan kepada seluruh jajaran Koni Kabupaten Sinjai untuk lebih meningkatkan pembinaan kepada seluruh cabang olahraga agar mampu mengulang kembali prestasi yang pernah di raih pada masa lalu, ” pesannya.

Turut hadir pada penutupan Porkab ke IV tahun 2019 Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sekretaris Daerah, para unsur Forkopimda, Para Asisten Setdakab, Para Kepala OPD serta pejabat lainnya. (Nitha)

Editor /Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU