oleh

Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Memperingati 1 Muharram 1441 H

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai Jamaluddin hadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram1441 H di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Minggu (01/09/19) malam.

Tabligh Akbat tersebut terlaksana berkat kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai.

Di sela-sela acara, Haris umar menyampaikan tahun baru Islam datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya.

Oleh karena itu awal tahun Islam, kata dia menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

” Selamat tahun baru Islam 1441 H semoga kita semua dapat hijrah ke kehidupan yang lebih baik”, ucapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Tabligh Akbar ini merupakan suatu moment yang memiliki arti sebagai wadah perenungan untuk menginstrokspeksi diri keimanan kita selaku hamba Allah SWT.

Baca Juga: Tabligh Akbar 1 Muharram 1441 H, Ini Pesan Bupati Sinjai

Dilain sisi Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini menunjukkan bahwa tingkat dan partisipasi ummat dalam pengembangan syiar islam semakin baik.

“Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Sinjai menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kita semua dengan harapan kegiatan semacam ini dapat rutin dilaksanakan”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua Wakil DPRD dan Anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai, Para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, serta undangan lainnya. (Nitha)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU