oleh

Pimpinan DPRD Sinjai Meriahkan HKN Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel di Tana Toraja

KABARSINJAI.COM, Tana Toraja – Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 tingkat Privinsi Sulsel dipusatkan di Gedung Tammuan Mali’, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (04/08/2018).

Kegiatan ini dihadiri para Bupati/Walikota, Ketua DPRD, Kadis Koperasi Se- Sulsel. Khusus Kabupaten Sinjai, Hari Koperasi Nasional dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, Ir. Ramlan Hamid.

Pj. Gubernur Sulsel yang diwakili Asisten Administrasi Setda Provinsi Sulsel, H. Ruslan Abu, dalam sambutannya berharap melalui momentum peringatan HUT Koperasi akan memberikan dorongan yang kuat dan besar lagi bagi pertumbuhan dan perkembangan koperasi agar semakin mandiri, kuat dan berdaya saing, serta semakin besar peranannya dalam perekonomian khususnya di Sulsel.

Baca Juga :
Hadapi Porda, FPTI Sinjai Jalankan Program Traning Camp
Duel Maut, Lelaki Paruh Baya di Aska Sinjai Selatan Tewas Mengenaskan

“Semoga pelaksanaan HUT Koperasi Tingkat Provinsi Sulsel mampu memberi spirit dan komitmen yang kuat bagi kami Pemerintah dalam mendorong dan meningkatkan peran koperasi dalam pembangunan sektor ekonomi yang berbasis ekonomi kerakyatan,” ujar H. Ruslan Abu.

Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pasar murah, jalan santai, ekspo koperasi, FGD perkoperasian, penyerahan penghargaan kepada Tokoh Koperasi berprestasi, dan Entrepreneur Award. (Mirza/Nitha)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU