oleh

Pj Bupati Lepas Kontingen Kabupaten Sinjai Menuju Porda Pinrang

KABARSINJAI.COM, – Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Sinjai untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI (16) di Kabupaten Pinrang, Jumat (21/9/2018).

Pelepasan ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, dan dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Forkopimda, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, dan para Kepala Perangkat Daerah.

Baca Juga:
Dapat Kuota 28, Ini Syarat Bagi CPNS K2 Tenaga Pendidik di Sinjai
Dinkes Beberkan Cakupan Imunisasi MR di Sinjai Masih Sangat Rendah

Ketua Kontingen Kabupaten Sinjai, A. Jefrianto Asapa mengungkapkan Porda adalah ajang untuk menorehkan prestasi khususnya dibidang Olahraga.

“Melalui ajang Porda ini diharapkan menjadi tempat dalam mengasah kemampuan dan menguji potensi atlet kita,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam keikutsertaan Kontingen Kabupaten Sinjai sebanyak 21 Cabang Olahraga (Cabor) dari 28 cabor yang dipertanding di ajang Porda siap memperebutkan medali terkecuali cabor anggar dan pentaque yang akan mengikuti eksibisi.

“Kontingen Kabupaten Sinjai yang bakal menuju ke Porda Pirang adalah sebanyak 400 orang yang terdiri dari atlet 180 orang, Official 37 orang, Pelatih 36 orang, Manager 21 orang dan Panitia 126 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman dalam kesempatan ini membekali atlet dengan semangat yang membara dengan tujuan semangat membara tersebut dapat menjadi motivasi saat bertanding nanti.

Baca Juga:
APM Berharap IWO Sinjai Ikut Aktif Tangkal Berita HOAX
Peduli Lingkungan, Pelajar dan Mahasiswa di Sinjai Gelar Bersih-Bersih Pasar

“Jika anda bersikap sebagai pemenang maka kamu akan jadi pemenang, kuncinya disitu. Selamat bertanding, bawa nama baik dan harumkan nama Sinjai di Bumi Lasinrang,” tandasnya.

Pelepasan kontingen Kabupaten Sinjai ini ditandai dengan penyerahan pataka atau bendera Kabupaten Sinjai dari Penjabat Bupati ke Ketua Kontingen Kabupaten Sinjai, A. Jefrianto Asapa.

Rencananya, Sabtu 22 September 2018 besok rombongan kontingrn Kabupaten Sinjai bakal bertolak ke Kabupaten Pinrang sekira pukul 08:00 Wita. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU