Pj Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Salat IdulFitri di Masjid Islamic Center

KABARSINJAI –  Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, T R Fahsul bersama Istri yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati Falah akan melaksanakan salat IdulFitri 1445 Hijriah di Masjid Islamic Center Sinjai.

Sebelumnya, Panitia Hari – Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai telah menetapkan Mesjid Islamic Center yang terletak di Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara sebagai pusat pelaksanaan salat IdulFitri Tingkat Kabupaten Sinjai.

“Saya mengajak masyarakat Sinjai untuk bersama – sama atau mengikuti salat IdulFitri di masjid Islamic Center yang kini menjadi pusat kegiatan keagamaan di Kabupaten Sinjai”, Pinta Pj Bupati Sinjai. T.R Fahsul Falah. Selasa (09/04/2024).

Dengan bersama melaksanakan salat idulfitri dapat memperkuat semangat kebersamaan dan memperkuat ikatan silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya berharap dengan perayaan IdulFitri ini menjadi momen penyatuan dan kebersamaan bagi semua warga Sinjai”, Imbuhnya.

Selain Pj Bupati Sinjai, pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center akan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, serta pejabat pemerintah setempat.

Pada pelaksanaan salat idulfitri di masjid Islamic Center yang jatuh pada Rabu (10/04/2024), dimana yang akan bertindak sebagai khatib adalah Ustadz Achmad Zamzury, dan salat id akan dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Nasrun. (**)