Pj Bupati Sinjai Harap Hari Palang Merah Internasional dapat Menguatkan Semangat Kemanusiaan

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah   menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh relawan dan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) serta masyarakat Sinjai pada peringatan Hari Palang Merah Internasional tahun 2024.

Hari Palang Merah Internasional yang diperingati Hari ini, 8 Mei 2024 mengangkat  tema “I give with joy, and the joy I give is a reward” (Saya memberi dengan sukacita, dan sukacita yang saya berikan adalah sebuah hadiah)

Dikatakan pentingnya peran PMI dalam memberikan bantuan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi krisis dan bencana alam.

Ia juga mengapresiasi dedikasi dan semangat relawan PMI yang selalu siap sedia dalam memberikan pertolongan kepada sesama.

“Melalui momen peringatan Hari Palang Merah Internasional ini, mari kita tingkatkan lagi kesadaran akan pentingnya kepedulian dan solidaritas sosial dalam menjaga kemanusiaan. Semoga semangat kemanusiaan yang dibawa oleh PMI terus berkobar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” Harap T.R begitu sapaannya.

Peringatan Hari Palang Merah Internasional tahun 2024 di Sinjai diharapkan dapat menjadi momentum untuk menguatkan semangat kemanusiaan dan meningkatkan kerjasama antara pemerintah, lembaga kemanusiaan, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera bagi semua. (**)

Komentar