Pj Bupati Sinjai Pimpin Upacara HKN Pasca IdulAdha, Singgung Semangat Kerja

KABARSINJAI –¬†Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (19/6/2024) pagi.

Upacara HKN sendiri dilaksanakan setiap bulan tersebut diikuti Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setdakab Sinjai serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah meminta agar momentum HKN yang digelar bertepatan dengan momentum lebaran IdulAdha tahun ini hendaknya dapat meningkatkan sinergitas dalam pembangunan bangsa, negara dan terkhusus daerah Kabupaten Sinjai.

Yang tak kalah penting, kata dia, momentum upacara HKN, ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur, melalui peningkatan kinerja, loyalitas, disiplin, kemampuan dan kapasitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Semua ini merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Terus tingkatkan etos kerja dan potensi yang ada, serta berikan pelayanan publik yang baik, efisien, cepat, mudah dan berwibawa kepada masyarakat,” jelasnya.

Upacara HKN tersebut dirangkaikan dengan halal bihalal pasca libur lebaran atau IdulAdha 1445 Hijriah. (*)