Pj Bupati Sinjai Siap Menyambut Kunker Kapolda SulSel di Sinjai

KABARSINJAI Kapolda SulSel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi dijadwalkan akan berkunjung di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Guna menyambut kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda SulSel ini, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah dan Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah beserta jajarannya mengadakan pertemuan, Jumat (19/01/024) siang di Ruang Kerja Pj Bupati Sinjai.

Pertemuan itu membahas terkait kesiapan Pemda dan Polres Sinjai menyambut kedatangan atau kunjungan kerja (Kunker) perdana Kapolda SulSel di Kabupaten Sinjai.

Diketahui, Kapolda Sulsel rencananya akan bertolak ke Kabupaten Sinjai pada Selasa (23/01) malam, dan akan melaksanakan berbagai agenda kegiatan pada Rabu (24/01) pekan depan.

Dihadapan Kapolres Sinjai dan jajarannya,
Pj Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan memberikan penyambutan terbaik kepada Kapolda Sulsel, serta akan menyiapkan berbagai agenda kegiatan yang akan digelar bersama Kapolda selama berada di Sinjai.

“Insya Allah pemerintah daerah siap menyambut kedatangan beliau (Kapolda Sulsel – read). Tadi kita telah berkoordinasi dengan jajaran Polres terkait apa saja yang akan kita agendakan bersama bapak Kapolda,” ucap Pj Bupati.

Sementara, Kapolres Sinjai menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemkab Sinjai yang telah bersinergi dengan pihaknya untuk memaksimalkan agenda kegiatan saat kunker Kapolda Sulsel.

“Alhamdulillah kami tadi sudah banyak membahas beberapa hal dengan bapak Pj Bupati. Kita sangat bersyukur karena Pemkab Sinjai sangat mensupport dan mudah-mudahan agenda yang telah kita rencanakan bersama bapak Kapolda nanti bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Setelah melakukan pertemuan, Pj Bupati dan Kapolres kemudian menyambangi alun-alun Sinjai Bersatu yang rencananya akan menjadi pusat kegiatan saat Kapolda Sulsel berkunjung ke Sinjai.

Dalam pertemuan itu juga hadir Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (**)