Pj Bupati Sinjai Tinjau Instalasi Pengelolaan Air Bersih PDAM di Kelurahan Samaenre

KABARSINJAI  Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah melakukan peninjauan instalasi pengelolaan air bersih PDAM di Lingkungan Bongkong, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (19/01/2024) kemarin.

Dengan semangat penuh, beliau menjelajahi wilayah tersebut sambil naik motor guna memastikan infrastruktur publik berjalan optimal.

Dalam peninjauannya, Ia didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi, Sekda Sinjau, Andi Jefrianto Asapa, Direktur PDAM Sinjsi, Nasrullah Mustamin, Camat Sinjai Tengah Andi Syahrul Paesa, dan beberapa Kepala OPD Pemkab Sinjai dan Lurah/Kepala Desa.

Hal ini dilakukan guna memastikan ketersediaan air bersih bagi masyarakat setempat.

Selian meninjau, Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga berdialog langsung dengan petugas pengelola instalasi dan mendengarkan laporan mengenai progres serta permasalahan yang dihadapi.

Tindakan langsung Pj Bupati ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk aktif terlibat dalam pemantauan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Harapannya, kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Sinjai Tengah.

Tak hanya meninjau pusat instalasi pengelolaan air bersih, namun dalam kunjungannya, Pj Bupati Sinjai juga sekaligus memantau langsung kondisi wilayah maupun warga yang bermukim di daerah tersebut.

Dengan menyasar wilayah terpencil sambil naik motor, Pj Bupati bersama rombongan juga memantau sekolah yang ada di 3 desa dan kelurahan, termasuk kondisi lahan aset milik Pemerintah Desa Mattunreng Tellue, dan lahan milik Pemerintah Desa Kanrung yang rencananya akan dijadikan kawasan sport center.

Seperti diketahui, Pj Bupati telah mengagendakan kunjungan kerja ke seluruh kecamatan. Hingga saat ini, sudah 2 kecamatan telah dikunjungi yakni selain sinjai tengah dan Sinjai Selatan. (**)