oleh

Pj. Bupati Sinjai ‘Tunjuk’ Kepala Kesbangpol Jadi Plt Camat Sinjai Utara

KABARSINJAI.COM, – Pasca lowongnya pejabat Camat Sinjai Utara, ditinggal A. Irwansyahrani Yusuf yang kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan, dan ditinggal (Alm) A. Halilintar Badong yang berpulang ke rahmatullah, setelah sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt), kini jabatan tersebut kembali terisi.

Jabatan Plt Camat Sinjai Utara, kemudian diserahkan ke Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai, A. Jefrianto Asapa.

Amanah tersebut diberikan Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman kepada A. Jefrianto Asapa, yang ditandai dengan penyerahan Surat Tugas yang berlangsung di ruang Kerja Bupati Sinjai. Selasa, (28/08/2018).

Baca Juga:
Liga Futsal Nusantara 2018 Resmi Bergulir di Sinjai
Andi Pipit Caleg PBB Janji Perjuangkan Kebutuhan Petani di Sinjai

Jufri Rahman mengatakan, bahwa untuk kepentingan dinas dan kelancaran tugas yang ada di kantor Camat, maka diserahkan Surat Tugas ini kepada Kepala Kesbangpol Kabupaten Sinjai.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sampai ditetapkannya pejabat Definitif,” tandas Jufri Rahman.

Dalam penyerahan surat tugas Plt Camat Sinjai Utara ini, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Para Staf Ahli Setdakab Sinjai, Asisten II Setdakab Sinjai, dan Para Kepala Perangkat Daerah serta Kepala Bagian Setdakab Sinjai. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU