Pj Ketua TP PKK Sinjai Jadi Juri Pemilihan Duta Anak 2024

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati didaulat oleh panitia pemilihan Duta Anak Tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2024 untuk menjadi juri.

Kabar ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai, Janwar saat melakukan audiens, Senin (20/5/2024).

Dihadapan Cut Resmiati, Janwar menyampaikan bahwa pemilihan Duta Anak Tingkat Kabupaten Sinjai kini telah memasuki persiapan grand final.

Bahkan pekan ini kata dia tahapan wawancara sudah dirampungkan oleh panitia pelaksana dari Forum Anak Masseddi Sinjai.

Baca Juga: Kotak Amal Ala Polres Sinjai, Kecil Tapi Bantu Ringankan Beban Sesama

“Jadi kehadiran kami disini untuk melaporkan semua tahapan pemilihan Duta Anak ini kepada Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati, yang juga ditunjuk sebagai dewan juri pada grand final pemilihan Duta Anak Kabupaten Sinjai”, Sebutnya.

Untuk pelaksanaan grand final nantinya akan dipusatkan di aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman.

“Alhamdulillah, setelah kami menghadap dan melaporkan segala kesiapan kita, Insha Allah beliau berkenang hadir pada malam grand final”, Tambahnya.

Di hari yang bersamaan, Pj. Ketua TP PKK Sinjai juga menerima panitia pelaksana pemilihan Duta Baca dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Unhas Makassar Tempatkan Mahasiswanya KKN Tematik di Sinjai, Pj Bupati Sambut dengan Tangan Terbuka

Sekedar informasi, pada Mei hingga Juni 2024 akan disemarakkan dengan tiga ajang pemilihan yang melibatkan generasi muda Sinjai, yakni pemilihan Duta Anak, pemilihan Duta Baca, serta pemilihan Duta Wisata. (*)