oleh

Pj. Sekprov SulSel Hadiri Sertijab Bupati dan Wabup Sinjai, Ini Harapannya

KABARSINJAI.COM – Pasangan Andi Seto Gadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong akhirnya resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai usai dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman, Kamis (27/09) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Acara Sertijab disaksikan Penjabat Sekprov SulSel, Tautoto TR, Ketua dan Wakil Ketua serta anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai, para pejabat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Sinjai serta para Kepala Desa.

Selain itu hadir pula Mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa yang juga orang tua Andi Seto Gadista Asapa serta segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Mengawali sambutannya, Sekprov SulSel, Tautoto TR menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Seto Gadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang baru.

Baca juga ; Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Sinjai Beberkan Program 100 Hari Kerjanya IPSI Bangkit, Sumbang 4 Medali Untuk Sinjai di Porda Pinrang

“Saya yakin bahwa masyarakat sinjai merasa bangga menyambut kehadiran pemimpin baru yang merupakan putra putri terbaik yang dimiliki masyarakat sinjai dan sulawesi selatan pada umumnya”, Ujarnya.

Untuk itu Ia berharap agar bersama – sama memberikan semangat dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik termasuk masyarakat agar sinjai lebih maju, lebih baik serta menjadi kabupaten terbaik di SulSel bahkan nasional.

Dalam sambutannnya, Tautoto juga memberi apresiasi setingi-tingginya kepada semua pihak terkhusus masyarakat sinjai yang begitu dewasa dalam menyikapi setiap persoalan yang berdampak pada penyelenggaran pilkada.

Terbukti bahwa pelaksanaan pilkada serentak 2018 di Kabupaten Sinjai berjalan dengan tertib, aman, lancar, dan damai. “Bahkan masyarakat juga tidak teprovokasi untuk melakukan tindakan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjaga di Sinjai”, Sambung Tautoto.

Sementara itu, Andi Seto dalam sambutannya akan bekerja keras untuk membayar kepercayaan masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah diamanahkan. “Untuk menjalankan seluruh program strategis yang kami rencanakan, kami harap dukungan dan bantuan kepada seluruh pihak, mulai jajaran Pemkab, Legislatif, Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat”, Pintanya.

Sehari sebelumnya, pasangan Andi Seto dan Hj. Andi Kartini serta tiga Kepala daerah lainnya bersamaan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur SulSel, H. Nurdin Abdullah, di Baruga A. P Pettarani Kompleks Unhas Makassar. (Ayu/clk)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU