oleh

PK IMM FTIK IAIM Sinjai Sukses Selenggarakan Dialog Kewirausahaan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, sukses menggelar Dialog Kewirausahaan di kampusnya, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu, (13/9/2020)

Kegiatan yang dihadiri puluhan mahasiswa IAIM Sinjai dari sejumlah Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tampak mewarnai jalannya diskusi seputar ilmu berwirausaha, dengan mengusung tema “Membuka Peluang Karir dan Bisnis Dengan Memahami Potensi Diri”.

Nasharuddin, selaku ‘career trainer’ didaulat sebagai narasumber tunggal dalam dialog tersebut. Dalam pemaparannya, ia menekankan kepada peserta dialog agar bekerja sesuai dengan skill atau kemampuan diri.

“Dalam berwirausaha itu ada tiga hal yang perlu diperhatikan. Tau jati diri kita, pahami potensi diri, dan implementasikan,” terangnya.

BACA JUGA: Puluhan Tahun Menanti, Warga Tellulimpoe Sumbringah Nikmati Jalan Mulus

Informasi tambahan, dialog yang dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari perwakilan Ormawa ini berlangsung dengan lancar. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU