oleh

Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pilkada 2018 Dikawal Ketat Pihak Kepolisian

KABARSINJAI.COM, – Rapat Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tahun 2018 di Aula KPU Sinjai Jalan Bhayangkara, Kamis (5/7/2018) dalam penjagaan ketat pihak kepolisian.

Hal ini terpantau puluhan personil Brimob Bataliyon C Watampone, dan personil Kodim 1424 Sinjai yang bersiaga di sejumlah titik dalam kantor KPU Sinjai.

Tidak hanya itu, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat bersama Danyon Brimob Bataliyon C Watampone, Kompol Sapari, terlihat hadir dalam pleno terbuka tersebut.

Bahkan ruas jalan Bhayangkara Kabupaten Sinjai ditutup sementara guna menciptkan suasana yang kondusif dalam pelaksanan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tahun 2018.

Hingga berita ini diturunkan, rapat pleno perolehan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tahun 2018 yang dipimpin Ketua KPU Sinjai masih berlangsung. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU