oleh

Plt. Asisten III Setdakab Sinjai Buka Konkerkab IV PGRI Sinjai, Ini Harapannya

KABARSINJAI.COM, – Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III, Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan membuka Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) IV PGRI Kabupaten Sinjai, Rabu (18/7/18) di Wisma Hawai Sinjai.

Ketua PGRI Sinjai yang diwakili Drs Juanda mengatakan,‎ dalam agenda tersebut ini melakukan evaluasi terhadap program kerja PGRI selama satu tahun dari pengurus kepada anggota.

Baca Juga : 235 CJH Sinjai Siap Diberangkatkan, Ini Pesan Wakil Bupati Saat Pelepasan

“Selain evaluasi program kerja selama satu tahun juga untuk menyusun program kerja selama satu tahun berikutnya,” katanya.

Ketua PGRI Propinsi Sulsel Prof DR. H. Wasir Thalib yang turut hadir menyampaikan bahwa organisasi PGRI merupakan satu-satunya organisasi bernuansa NKRI yang bisa eksis dan bertahan hidup hingga saat ini di usianya yang ke 73 tahun.

“Mari kita jaga eksistensi ini dan berharap mampu menghadapi segala tantangan kedepan baik yang berasal dari internal maupun tantangan eksternal,” harapnya.

Baca Juga : Gelar Khitanan Massal, Cara Kejari Sinjai Sambut HBA Ke-58

Sementara itu Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan yang mewakili Bupati dalam sambutannya berharap kegiatan ini melahirkan sebuah rumusan, ide cemerlang untuk kepentingan, kesejahteran dan perlindungan guru.

“Kami pemkab selalu terbuka untuk menerima gagasan cemerlang yang bisa menjadi kebijakan publik dalam rangka memajukan daerah dan mencerdaskan anak bangsa,” ungkapnya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif PGRI Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan” dengan empat materi yang akan dibahas yakni laporan kerja periode agustus 2017- juli 2018, Program kerja tahun 2018, rencana penetapan anggaran dan belanja dan kebijakan organisasi bersifat nasional.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kspala Dinas Pendidikan Sinjai Drs. H. Syamsuddin Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Sinjai Dra.Hj. Mas Ati, Ketua Dewan Pembina PGRI Sinjai Muhtar Mappatoba dan seluruh jajaran pengurus dan anggota PGRI Sinjai. (Aand/Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU