oleh

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Sinjai Wujudkan Pilkada Damai.

KABARSINJAI.COM –  Jelang Pilkada tahun 2018, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sinjai terkhusus di kecamatan Sinjai Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masing – masing.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Sinjai, H. Fajar Yanwar saat menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Bonto Salama Ke – 56 Tahun 2018 di Lapangan Mallise Desa Bonto Salama Kecamatan Sinjai Barat. Senin, (16/4/2018).

Ia menjelaskan masyarakat kini harus pandai untuk menyaring informasi yang beredar di khalayak umum.

” Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita yang tidak benar, jangan saling menghasut satu sama lain sehingga menimbulkan rasa kebencian diantara kita,” ucap Fajar Yanwar dihadapan ratusan warga.

Karena itu, Fajar Yanwar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai terkhusus di kecamatan Sinjai Barat untuk wujudkan pesta demokrasi ini berjalan secara demokratis sesuai apa yang diharapkan bersama.

“Perbedaan pilihan itu adalah biasa dalam pesta demokrasi tetapi kebersamaan atas kelebihan itu yang luar biasa. Mari menjaga kebersamaan, kerukunan, kedamaian dan kesejukan hati untuk menciptakan Pilkada sesuai impian dan cita – cita kita bersama,” tutup Fajar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU