oleh

Plt Sekda Pimpin Rapat HJS 454, Pameran Pambangunan Berbeda Dari Tahun Sebelumnya..

Kabarsinjai.com – Pemerintah daerah kabupaten Sinjai, menggelar rapat persiapan rencana peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454. Selasa, (30/01/2018).

Rapat ini dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin di ruang kerja Sekda yang dihadiri oleh para pimpinan OPD yang masuk dalam susunan kepanitian Hari Jadi Sinjai yang telah dibentuk.

Akbar mengatakan, rapat tersebut untuk membahas mengenai persiapan Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke-454 termasuk persiapan pelaksanaan pameran pembangunan.

“Jadi apa yang kita gelar hari ini, untuk membahas kesiapan panitia hari jadi sinjai yang akan diperingati pada 27 Februari 2018 nanti,” ujarnya.

Selain itu, terkait pelaksanaan pameran pembangunan yang akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Akbar menjelaskan bahwa ada perbedaan dibanding tahun 2017 lalu.

“Tahun lalu masing-masing OPD mendirikan stand, maka tahun ini kita akan satukan semua OPD dan akan ditempatkan di lantai dasar Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu,” ungkapnya.

 

Sedangkan Lapangan akan dimanfaatkan kepada seluruh Pedagang, pengusaha, sekolah dan organisasi yang ada di Sinjai.

“Kami berikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat kita untuk menjual dagangannya, mempromosikan produk yang dihasilkan serta arena permainan anak-anak,” jelasnya.

Pelaksanaan pameran HJS sendiri akan berlangsung selama 11 hari lamanya dari tanggal 17 hingga 27 Februari 2018.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU