oleh

Plt Sekda Sinjai Buka Turnamen Lappa Cup VI

Kabarsinjai.com – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat Daerah (Sekda) kabupaten Sinjai, Drs. Akbar Mukmin membuka Turnamen Lappa Cup VI (Enam) se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diselenggarakan oleh pemuda Lappa di Lapangan Gelora Bahari. Rabu, (15/11/2017) sore.

Dalam sambutannya Plt Sekda Akbar mukmin mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan sebuah langkah untuk menuangkan bakat para pemain yang memiliki potensi di Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ini merupakan langkah bagaimana membangun Kabupaten Sinjai khusunya dari dunia sepak bola, kami mendukung kegiatan ini karena sebagai orang Sinjai tentunya siap membangun, salah satunya lewat sepak bola,” ungkapnya.

Lebih lanjut Akbar berharap agar dalam kegiatan ini semoga pertandingan berjalan dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dan semoga para pemain yang bertanding nantinya mampu menjaga sportivitas dengan baik,” harap Akbar Mukmin.

Adapun peserta turnamen kali ini sebanyak 27 klub dan akan berlangsung selama sebulan lamanya mulai dari tanggal 15 November-15 Desember mendatang.

Di partai pembuka sore ini yakni, Sinjai Utara Fc vs FBR Bulupoddo yang dimenangkan oleh FBR dengan skor 0-1 yang mengantar FBR ke puncak Kelasmen sementara Grup A. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU