oleh

Pohon Tumbang, Poros Sinjai-Malino Sempat Macet

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pohon tumbang terjadi di Lingkungan Lonra I, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu malam (12/7/2020)

Peristiwa tersebut diakibatkan intensitas hujan yang cukup tinggi di sertai angin kencang yang melanda Kabupaten Sinjai, tak terkecuali di Wilayah Sinjai Tengah.

Atas kejadian itu, lalu lintas di daerah yang termasuk poros Sinjai-Malino sempat macet selama 1 jam. “Pohonnya melintang di tengah jalan”, kata Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka A. Fajar Ferdian.

Meski demikian, setelah dilakukan pembersihan dengan alat seadanya dibantu, Bripka M. Ridwan Anwar, Babinsa Sertu Nasaruddin, dan warga sekitar akhirnya pohon tumbang tersebut bisa disingkirkan.

BACA JUGA: Pasien Positif Corona di Sinjai Bertambah 7 Orang, Kini Totalnya 92 Kasus

“Alhamdulillah setelah pohon tumbang tersebut dapat di singkirkan bersama warga arus lalulintas kembali berjalan lancar”, jelasuca Bripka A. Fajar Ferdian.

Di tengah cuaca seperti ini, Bripka A. Fajar mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun pengendara yang melintas di Poros Sinjai-Malino untuk berhati-hati.

BACA JUGA: Pelarian Berakhir di Sinjai, DPO Kasus Narkoba Lutim Diciduk Dirumah Orang Tuanya

Pasalnya, daerah Kecamatan Sinjai Tengah menuju Kecamatan Sinjai Barat arat merupakan daerah rawan bencana alam seperti Tanah longsor. Termasuk pohon tumbang.

Selain di Kecamatan Sinjai Tengah, pohon tumbang juga terjadi di Dalam Kota Sinjai tepatnya di Jalan Persatuan Raya Sinjai, sebelum pertigaan Poros Bone dan Jalan Sungai Tangka. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU