oleh

Polemik Pemberitaan ‘Reuni SMA 2 Sinjai’, Ini Tanggapan Ketua IKA SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Terkait polemik pemberitaan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 5 Sinjai Eks SMAN 2 Sinjai di media ini, Ketua IKA SMAN 2 Sinjai, Baharuddin S.E. angkat bicara, Rabu (20/6/2018) malam.

Baharuddin, tidak membenarkan jika IKA SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai terlibat secara organisasi dalam proses dukung mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, seperti yang tercantum di berita sebelumnya.

Di katakan sampai kapan pun, tidak pernah dan tidak akan pernah menggiring IKA SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai ke ranah polotik.

“Dalam AD/ART IKA SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai dilarang keras untuk terlibat dalam politik praktis,” ujar Baharuddin di salah satu Cafe di Kota Sinjai.

Dia bahkan menegaskan dengan selesainya seluruh permohonan maaf pihak media Kabarsinjai.com dan pihak bersangkutan (Muh. Riadi-Red) segala permasalahan dan kesalahpahaman dinyatakan selesai.

“Sesuai keputusan rapat yang diikuti beberapa perwakilan Kordinator Alumni Rabu 20 Mei 2018 sore tadi di Aula SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai, setelah diklarifikasi dari rilis permohonan maafnya, maka segala kesalahpahaman dinyatakan clear atau selesai,” tambahnya.

Dengan pengalaman ini, lanjut Baharuddin, menghimbau seluruh Alumni agar kedepan kesalahan ini tidak terulang lagi. Dan berharap untuk tetap menjaga kekompakan demi terwujudnya tujuan dan cita – cita atau visi misi organisasi.

Adapun hasil musyawarah atau pertemuan yang dilakukan IKA SMAN 2 Sinjai di Aula SMAN 5 Sinjai Eks SMAN 2 Sinjai, yakni:

  1. Mengintruksikan kepada pihak bersangkutan (Muh. Riadi-Red) untuk meminta maaf kepada IKA SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai.
  2. Permintaan maaf langsung yang disampaikan yang bersangkutan (Muh. Riadi-Red) melalui media Kabarsinjai.com.
  3. Pengurus IKA SMAN 5 Eks SMAN 2 Sinjai menyampaikan klarifikasi bahwa IKA SMAN 5 Sinjai Eks SMAN 2 Sinjai tidak berpolitik praktis melalui media Kabarsinjai.com. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU