oleh

Polisi Dapati Sejumlah Remaja di Sinjai Asyik Minum Ballo Ditengah Pandemi Corona

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tim Piket terpadu Polres Sinjai yang terdiri dari Piket Patmor, dan piket SPKT menciduk sejumlah remaja yang sedang asyik minum minuman keras jenis Ballo, Rabu (15/04) malam.

Lokasinya di Jalan Baso Kalaka, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Saat kedapatan, mereka tak bisa berkutip. Selain sejumlah remaja, juga beberapa pria paruh baya lainnya. 

Kanit II SPKT Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggona mengatakan sejumlah anak muda yang terjaring dalam giat patroli tersebut telah diberi pembinaan dan berharap tidak lagi mengulangi perbuatannya. Hal ini juga berdasarkan laporan masyarakat.

Lihat juga: Video: Rumah Irmawati di Sinjai Barat Habis di Lalap Sijago Merah

“Giat ini  juga merupakan salah satu bentuk respon dari piket terpadu setelah menerima dari laporan masyarkat yang terganggu dengan aktifitas mereka yang kurang terpuji“, Terangnya.

Lebih lanjut, ketika sampai di TKP terlihat beberapa orang selasai minum minuman keras jenis ballo dan sebagian orang sudah membubarkan diri dan juga didapati beberapa jerigen kosong bekas isi miras jenis ballo.

Mirisnya, hasil interogasi bahwa rata-rata pelaku yang minum minum tersebut merupakan pria paruh baya dan sejumlah remaja yang masih berstatus sebagai pelajar tanpa menggunakan masker saat berada di luar.

Giat ini juga dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di Sinjai. Razia serupa akan terus digelar oleh Polres Sinjai untuk memastikan warga mentaati anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi COVID-19. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU