oleh

Polisi di Sinjai Ringkus 6 Orang di Kamar Hotel, Ternyata Open BO

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tim Resmob dan Unit PPA Polres Sinjai berhasil melakukan penggerebekan di salah satu hotel di dalam Kota Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara. Jumat malam, (17/12/2021)

Kasat Reskrim Polres Sinjai, IPTU Abustam mengungkapkan, penggerebekan yang berlangsung sekitar pukul 21.30 WITA berawal dari laporan masyarakat.

“Ini berawal dari laporan masyarakat. Menindaklanjuti hal itu, tim Resmob dan Unit PPA Polres Sinjai berhasil mengamankan 5 orang wanita diduga pelaku prostitusi online dan 1 orang lelaki yang merupakan pelanggan,” ungkapnya. Sabtu, (18/12/2021)

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan lanjut Abustam, masing-masing berinisial NA (22), JS (18), IP (23), AP (27), HR (24) dan satu pelanggan AN (41) berasal dari Kabupaten Bone.

BACA JUGA: Breaking News: Enam Orang Bukan Muhrim Diamankan Polisi Sinjai di Kamar Hotel

“Kelima wanita itu diduga pelaku prostitusi online lintas kabupaten berasal dari beberapa daerah yang bukan asli orang Sinjai,” jelasnya.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 pack kondom merk Sutra, uang tunai Rp300.000, serta 3 unit handphone.

BACA JUGA: BPJS Ketenagakerjaan Kembali Cairkan BLT Rp1 Juta, Di Sinjai Sekitar 2.000 Orang

“Dari hasil introgasi bahwa benar, NA menjajakan (Open BO) dirinya lewat aplikasi MeeChatt dgn tarif 1x berhubungan badan Rp400.000. Dan ke Sinjai ditemani 4 orang temannya karena takut sendiri ke Kabupaten Sinjai,” tukas IPTU Abustam.

Hingga saat ini, keenam orang tersebut telah diamankan di Mapolres Sinjai guna proses lebih lanjut. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU