oleh

Polisi Geledah Kendaraan yang Mencurigakan di Sinjai, Ini Hasilnya

-Daerah, Ragam, Terbaru-3.363 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sebuah kendaraan angkutan umum digeledah polisi saat parkir disalah satu tempat dalam Kota Sinjai, Jumat (05/07) malam.

Penggeledaan itu dilakukan karena diduga kendaraan tersebut mumuat barang yang mencurigakan.

Kanit II SKPT Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono kepada kabarsinjai.com membenarkan hal tersebut. 

Menurutnya kecurigaan terhadap kendaraan tersebut disaat polisi sedang melakukan patroli malam. 

“Jadi selain mengantisipasi atau mencegah tindak kejahatan, juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”, Ungkapnya.

Meski tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan saat penggeledaan dilakukan, namun pihaknya tetap memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan untuk tidak berbuat hal yang melanggar hukum.

“Kita juga ingatkan mereka agar dalam melakukan perjalanan tetap hati-hati, tidak ugal-ungalan dijalan dan utamankan keselamatan kita”, Pungkasnya.

Dalam giat patroli ini, pihaknya juga menyambangi beberapa kawasan obyek vital lainnya demi meminimalisir tindak kejahatan yang kerap meresahkan warga.

Kegiatan yang melibatkan Danru II Patmor Brigpol Supriadi, Bripda Najamuddin, Bripda Muh Hasyim dan Bripda Arman Bin Ahmad akan terus dilakukan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam giat ini, Aipda Catur juga berharap kepada masyarakat untuk membantu polisi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing atau diwilayah hukum Polres Sinjai. (**)

Editor / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU