oleh

Polisi Musnahkan Puluhan Botol Miras Jelang Natal-Tahun Baru di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sama seperti daerah lainnya, di Sinjai, Sulawesi Selatan, Puluhan botol minuman keras (Miras) juga dimusnakan.

Pemusnahan barang bukti (BB) hasil Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 ini dilakukan di Mapolres Sinjai, Kamis (19/12)

“Jadi yang kita musnahkan hari ini merupakan hasil operasi cipta kondisi di Kabupaten Sinjai”, Ungkap Kapolres Sinjai, AKBP. Sepbril Sesa.

Jumlahnya kata dia, sebanyak 63 botol miras dengan berbagai merek.

“Dari jumlah sebanyak itu, 37 botol miras diantaranya Bir Angker, Anggur Kolesom 20 Botol, dan Topi Rodja 6 Botol”, Ujarnya.

Dikatakan puluhan botol miras itu kebayakan didapatkan polisi dari warga yang tidak memiliki isin edar.

Ia berharap menjelang tahun baru di Bumi Panrita Kitta sebutan Sinjai agar tidak dibarengi dengn aksi hura-hura yang berlebihan, apalagi dengan meminum minuman keras.

Karena itu pihak Kepolisian meminta dukungan dari berbagai elemen untuk bersama-sama memberantas penyakit masyarakat yang meresahkan, termasuk gangguan Kamtibmas.

“Kita ingin supaya masyarakat membantu polisi dan melapor bila ada tempat yang terindikasi menjual minuman keras atau penyalahgunaan narkotika”, Pintanya.

Pemusnahan BB miras tersebut juga disaksikan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua Pengadilan Agama, Hj. Hadrawati dan sejumlah anggota DPRD Sinjai. (**

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU