Polisi Ungkap Identitas Penemuan Mayat yang Gegerkan Warga Bongki Sinjai

KABARSINJAI – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan oleh warga Kelurahan Bongki, Kecamat Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (30/06/2024) sore.

Mayat tersebut di temukan di Jalan Lamatti, dekat Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Sinjai, sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat berjenis kelamin laki – Laki tersebut pertama kali diketahui oleh Muh. Fikar Sulaena, (9) seorang pelajar, warga Bongki.

“Awalnya saksi (Muh Fikar., red ) sedang bermain kejar kejaran bersama temannya dan melihat ada orang yang sedang terbaring di semak- semak dan tidak bergerak lalu kemudian saksi tersebut memanggil ibunya, Marnawati (23). Mendengar aduan anaknya Dia lalu keluar untuk memastikan hal tersebut dan kemudian memanggil orang lain untuk meminta bantuan”, Ungkap Kapolsek Sinjai Utara, Iptu Sasmito dalam keterangannya.

Lebih lanjut, sesaat setelah menemukan mayat tersebut, warga pun melaporkan ke pihak kepolisian. Kemudiaan personel Polsek Sinjai Utara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Adapun identitas mayat berjenis laki – laki tersebut yakni nama Sakka Bin Sale, Umur 60 Tahun, Pekerjaan Petani, Alamat Jalan Lamatti Rilau, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Kini, mayat tersebut telah dievakuasi oleh aparat kepolisian dibantu oleh warga kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.

Penemuan mayat ini telah ditangani oleh INAFIS Polres Sinjai. (*”)

Komentar