oleh

Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Pakai Kapak di Pulau Sembilan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Motif penganiayaan dengan senjata tajam jenis kapak di Dusun Kanalo 1, Desa Pulau Persatuan, Kecamatan Pulau Sembilan, akhirnya terungkap.

Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA Sasmito yang dihubungi via WhatsAppnya menuturkan bahwa penganiayaan dilatarbelakangi karena ketersinggungan.

“Hasil introgasi pelaku FD (25) mengaku karena tersinggung dengan ucapan korban LM (65) bahwa pelaku bukanlah anak kandung dari bapak Pelaku”, kata IPDA Sasmito, Sabtu (23/5/2020)

Baca Juga: Pria Paruh Baya di Pulau Sembilan Dianiaya Pakai Kapak, ini Foto Pelakunya

Pelaku kemudian mencari korban dengan memegang parang, saat itu pula pelaku singgah di rumah salah satu warga setempat untuk mengambil Kapak yang tersimpan di bawah kolong rumah.

Korban akhirnya didapat pelaku dekat kuburan. Saat itu, pelaku meminta korban untuk menarik ucapannya namun hanya ditanggapi dengan tidak serius.

“LM korban hanya mengangguk sehingga pelaku langsung mengayungkan kapak yang digenggamnya ke korban sebanyak 4 kali”, sambungnya.

Baca Juga: Sempat Anjlok, Kini Harga Daging Ayam Potong di Sinjai Naik

Saat pelaku mengayunkan kapaknya, Korban kata dia sempat menangkis memakai kedua tangannya sehingga mengalami luka pada siku kirinya. Di lanjutkan dengan mengayunkan parang ke dahi dan mengenai tulang rusuk korban.

Kini korban masih dirawat di RSUD Sinjai untuk menjalani perawatan medis, usai kejadian. Sedangkan pelaku juga telah diamankan pihak kepolisian. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU