oleh

Politisi Demokrat, Ibrahim Kembali Maju di Pileg 2019, Ini Alasannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ibrahim, memastikan diri ikut bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mengendarai partai Demokrat nomor urut 1.

Calon Legislatif (Caleg) incumbent itu kembali bertarung di Dapil II Sinjai meliputi Kecamatan Sinjai Timur – Tellulimpoe. Dapil yang sama pada periode pertamanya di 2014 lalu.

“Alhamdulillah saya sudah memantapkan diri kembali maju berkat dorongan orang terdekat,” pungkas Ibrahim, Selasa (26/11/2018).

Ditanya alasan maju kembali Ibrahim mengaku, masih bertekat untuk melanjutkan pengabdiannya ke masyarakat terkhusus kepada konstituennya.

Baca Juga:
Tokoh Masyarakat Kajang Sebut Rudianto Asapa Layak Wakili Rakyat di DPR RI
Ikut Nyaleg, Arnis Setiani Isma. SH Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Legislator yang cinta akan olahraga sepak bola ini pun optimis bisa kembali menduduki kursi parlemen dalam kontestasi Pileg 2019.

Upaya yang dilakukan agar dirinya bisa menang di Pemilu lima tahunan tersebut, yakni memperluas jaringan tim sukses.

Termasuk nyerap langsung aspirasi dilapangan sekaligus mensosialisasikan diri terkait pencalonan saya sebagai Bacaleg di Pileg 2019.

“Inshaa Allah, mohon doa dan dukungannya terkhusus yang berada di Dapil II Sinjai, mudah-mudahan apa yang telah saya perbuat bisa saya lanjutkan untuk masyarakat,” jelasnya. (Mirza)

Editor/Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU