oleh

Polres Sinjai Dapat Jatah Tambahan Personel Bintara Baru

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 10 Bintara Polisi baru yang baru saja menjalani pendidikan pembetukan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar, bergabung di jajaran Polres Sinjai.

10 Bintara polri baru ini diterima bagian dari Keluarga Besar Polres Sinjai. Mereka langsung diberi arahan di halaman Mapolres Sinjai, Senin (15/8) pagi.

Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur R, dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Sinjai.

Ia meminta agar Bintara baru ini segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari sekecil apapun pelanggaran.

Baca juga: Jambore Nasional, Bupati ASA Datang Langsung Semangati Kontingen Pramuka Sinjai

“Jadilah Polisi yang dapat memberikan contoh suri tauladan di tengah-tengah masyarakat nantinya,” katanya.

Mantan Kapolsek Sinjai Timur ini berharap Bintara baru ini menjadi agen perubahan untuk masyarakat Kabupaten Sinjai. Termasuk mempedomani aturan yang berlaku dalam kedinasan maupun secara umum, guna memberikan sesuatu yang baik bagi institusi.

Baca juga: Terbaik di Sulsel, Disdik Sinjai Terima Penghargaan dari Kemendikbud Ristek

“Ingat perjuangan kalian menjadi anggota Polri tidak mudah. Olehnya itu berikan yang terbaik kepada masyarakat saat melaksanakan tugas. Dan, yang paling penting tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” jelasnya. (Tim)

Komentar Facebook