oleh

Polres Sinjai Gelar Pengangkatan dan Sertijab Pejabat Baru, Ini Nama – Namanya!

KABARSINJAI.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai memimpin upacara Pengangkatan dan Serah Jabatan personil Polres Sinjai, Senin (30/4/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai, diikuti langsung 6 (Enam) personil pengangkatan pejabat dan 3 (Tiga) personil serah terima jabatan.

Dalam amanatnya, Ardiansyah menuturkan mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

” Mutasi adalah Siklus pembinaan personil yang dilakukan dan pasti akan dilakukan dalam rangka penyegaran di lingkungan Polri,” katanya.

Ardiansyah, berharap momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai.

” Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yang mana kita saat ini dalam tahap pilkada serentak, dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta lakukan inovasi dalam pelaksanaan tugas,” harap Ardiansyah.

Berikut 9 Personil yang mengikuti upacara pengangkatan dan serah terima jabatan.

  1. Waka Polres Sinjai, Kompol Sarifuddin, S.Sos yang sebelumnya menjabat
    Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Sulsel.
  2. Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Ilham, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai kanit 3 Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulsel.
  3. Kasat Reskrim AKP Ramli, S.Sos, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bajeng, Polres Gowa.
  4. Kasat Resnarkoba Iptu Muh. Rivai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polrestabes Makassar.
  5. Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Sinjai.
  6. AKP Sabri Hidayat (Mantan Kapolsek Sinjai Selatan) yang mendapat jabatan baru sebagai kasipambarbuk subditbarbuk dittahti polda sulsel.
  7. AKP Burhan, SH (Mantan Kasat Narkoba) yang mendapat jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sulsel.
  8. AKP Kamiluddin (Mantan Kasat Lantas) yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag DalOps Bag Ops Polres Bulukumba.
  9. AKP Sardan, SE (Mantan Kasat Reskrim) yang mendapat jabatan baru sebagai kanit 1 Sipammat Subditgasum Ditsabhara Polda Sulsel. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU