Polres Sinjai Gelar Rakor Pelaksanaan Pilkada 2018..

Kabarsinjai.com – Usai menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Mantap Praja 2018, Kepolisian Resort (Polres) Sinjai kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama stakeholder di Aula Mapolres Sinjai. Jumat, (05/1/ 2018)

Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan Rakor bersama stakeholder ini untuk menyamakan dan melahirkan pemahaman yang sama tentang pengamanan pilkada.

“Dari pertemuan ini Kami harapkan ada masukan dan saran dari seluruh stakeholder sehingga pelaksanaan pilkada 2018 berjalan aman tertib dan lancar,” katanya.

Pertemuan ini juga diharapkan semakin menguatkan jalur-jalur koordinasi dan komunikasi semua pihak yang diharapkan dapat mengurangi permasalahan atau potensi konflik yang bisa timbul,” jelas Ardiansyah

Sementara itu Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai H. Akmal Muin mengatakan, Pemkab Sinjai menitip harapan agar Pilkada 2018 dapat terlaksana dengan aman, dan berjalan sesuai harapan.

“Kami yakin dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan yang akan dijalankan oleh Polres tentunya kita berharap pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan damai,” harapnya.

Turut hadir Dandim 1424 Sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto, perwakilan Kejari Sinjai, Ketua KPU Sinjai M. Arsal Arifin dan Ketua Panwaslu Sinjai Andi Rusmin sebagai pembicara. (*)

Editor : A. Mirza.