oleh

Masuk 10 Besar Penilaian Pelayanan Publik, Ini Harapan Kapolres Sinjai Ke Masyarakat dan Awak Media

KABARSINJAI.COM – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai termasuk 10 besar dari 24 Polres Kab/Kota, jajaran Polda Sulsel yang akan mengkuti penilaian Pelayanan Publik tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan langsung Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah saat menggelar silaturahmi bersama awak media di salah satu Warkop di Jalan Bhayangkara Sinjai, Minggu (29/4/2018) malam.

Ardiansyah, menyebutkan penilaian ini akan mencakup semua pelayanan publik yang dilaksanakan di Polres Sinjai. ” Penilaian ini salah satunya adalah bagaimana pelayanan SKCK, SOT, SIM dan lain sebagainya,” ucap Ardiansyah.

Untuk ikut pada penilaian Pelayanan Publik ini, kata Ardiansyah tidak serta merta ditunjuk langsung, namun ini sebelumnya ada peninjauan oleh tim Kakorlantas Polda Sulsel beberapa waktu lalu.

Karena itu, Ardiansyah berharap ada masukan dari masyarakat maupun dari pihak awak media terkait dengan pelayanan publik di Polres Sinjai, sehingga tercipta pelayanan yang baik dan transparan.

“Soal kekurangan pasti ada, untuk itu masukan dan saran dari teman-teman khususnya awak media sangat kami harapkan”, Jelas Ardiansyah. (Mirza)

Editor. : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU