oleh

Polres Sinjai Patroli Sejumlah Venue Porkab, Ini Tujuannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Unit Patmor Polres Sinjai, Aipda Sapri Basri SH, Brigpol Supriadi, Bripda Arman Bin Ahamad dan Bripda M. Hasyi yang di Pimpin Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran dan Kanit II SPKT Aipda Catur Wahyu A melaksanakan giat Patroli di beberapa Venue pertandingan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sinjai.

Seperti diantaranya Cabang olahraga Volly dan Takrow yang dihelat di Halaman Kantor Bupati Lama Sinjai, Dayung di muara Sungai Tangka Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara dan olahraga Renang.

Patroli diarahkan untuk memonitor beberapa venue yang sedang melaksanakan pertandingan, tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah salah satunya untuk  menjaga kelancaran dan keamanan sehingga para atlit akan merasa aman dan nyaman dalam setiap pelaksanaan pertandingan PORKAB Sinjai berlangsung.

Lihat juga: Pastikan Aman, Polisi Pantau Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke Sinjai

Dalam giat ini, Kompol Amran dan aggota lainnya juga mengajak para altet maupun offisal serta perangkat pertandingan untuk sama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bekerjasama dengan pihak kepolisian bila ada atau terjadi gangguan kamtibmas.

“Itu harapan kami, semoga sukses dan berlangsung damai hingga pada akhir pelaksanaan kegiatan”, Singkat Kompol Amran.

Dari pantauan yang dilakukan, Porkab berjalan aman, tertib dan lancar. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU