oleh

Polri Peduli Covid-19, Polres Sinjai Donasi 50 Kantong Darah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sinjai dipimpin Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melakukan donasi darah.

Donasi darah yang dikemas dalam bentuk Bakti sosial (Baksos) ‘Polri Peduli’ donor darah yang berlangsung di Aula Mapolres Sinjai, Selasa pagi (15/4/2020)

Sedikitnya 50 kantong darah didonasikan dalam kegiatan yang melibatkan puluhan personel tersebut.

Baca Juga: Puluhan Tahun Warga Saotanre Menanti Jalan Mulus, ASA-Kartini Kini Menjawabnya

“Jadi kami libatkan anggota dari Polsek 3 personel setiap Polsek karena kami target 50 kantong hari ini”, kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang ditemui.

Iwan berharap donasi darah ini bisa bermanfaat untuk pasien di RSUD Sinjai. “Harapannya kita bisa menyumbangkan setitik darah kita kepada saudara kita yang saat ini membutuhkan darah di Rumah sakit”, harap Iwan yang ikut menumbangkan darahnya dikegiatan tersebut.

Dikatakan, aksi donor darah yang dilaksanakan ini merupakan Intruksi dari Kapolri Jenderal Idham Azis yang tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/1127/IV/KEP./2020 tertanggal 7 April 2020.

Baca Juga: Ada Apa? Jokowi Minta Mendagri Peringatkan Gubernur Hingga Bupati

Telegram tersebut ditandatangani oleh Asisten Kepala Polri bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen (Pol) Eko Indra Heri.

“Jadi kegiatan kita hari ini serentak di seluruh daerah sesuai dengan Instruksi bapak Kapolri dalam rangka peduli Covid-19”, jelasnya. (Ai)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU