oleh

Porda 2018, Ketua Koni – Sinjai Sudah Loloskan Empat Cabor

Kabarsinjai.com – Pelaksanaan pertandingan berbagai cabang olahraga (Cabor) Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 mendatang sampai saat ini telah dilaksanakan dibeberapa kabupaten yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam tahap seleksi.

Hasilnya, kabupaten Sinjai telah berhasil meloloskan empat dari lima cabor yang dilakoninya. Hal tersebut diungkapkan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai Suhardiman yang dikonfirmasi melalui via telepon, Selasa (05/09).

“Keempat cabor tersebut yakni bulu tangkis, tenis lapangan, futsal dan tenis meja, sementara untuk cabor sepakbola kita gagal difase group”, katanya.

Kemudian dikatakan bahwa saat ini untuk cabor lainnya masih dalam tahap persiapan untuk mengikuti Pra Porda di beberapa daerah di Sulsel, seperti pencak silat, balap motor, bola volly dan cabang olahraga lainnya.

“Inshaa Allah bulan ini juga kita akan ikuti pertandingan pra porda dibeberapa daerah, untuk itu saya berharap besar kepada para atlet peserta pra porda untuk bisa lolos, seperti empat cabor sebelumnya sehingga dapat mengharumkan nama Sinjai di kanca olahraga khususnya di Sulsel”, tutupnya.

Diketahui Porda XVI yang akan dihelat dikabupaten Pinrang akan berlangsung pada bulan september 2018 mendatang. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU