oleh

Porda 2018 – Ketua Kontingen Sinjai Pimpin Rombongan Bertolak ke Bumi Lasinrang

KABARSINJAI.COM, – Puluhan kendaraan rombongan kontingen Kabupaten Sinjai yang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI (16) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, hari ini bertolak di Kota Bumi Lasinrang.

Pemberangkatan ini berlangsung di halaman kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang di pimpin langsung oleh Ketua Kontingen Kabupaten Sinjai, A. Jefrianto Asapa, Sabtu (23/9/2018).

Baca Juga:
18 Atlet AFK Sinjai Siap Berlaga di Ajang Porda 2018
Begini Peran Polres Pinrang Sukseskan Porda Sulsel 2018

Rombongan yang bertolak di Pinrang terdiri dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berlaga nantinya, dimana Jumat kemarin, (22/9/2018) beberapa atlet juga telah diberangkatkan, seperi IPSI, Atletik, FPTI, dan Karate.

Koordinator Humas dan Media Koni Sinjai, H Muh Syahidin mengatakan, semoga para rombongan kontingen yang berangkat diberikan keselamatan hingga sampai di tempat tujuan. Serta para atlet yang akan bertanding nanti dapat memberikan yang terbaik untuk Sinjai.

“Jadi hari ini semua kontingen Sinjai bertolak ke Pinrang. Harapannya, masyarakat Sinjai mendoakan para kontingen dan atlet agar dalam bertanding nantinya membuahkan hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Rencananya, kontingen Kabupaten Sinjai bakal diterima pihak panitia Porda bersama unsur pemkab Pinrang sekira pukul 15:00 Wita. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU