oleh

Porkab: Kalahkan Tim Futsal Bulupoddo, Sinjai Barat Kunci Juara Grup B

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tim Futsal Kecamatan Sinjai Barat berhasil menundukkan Kecamatan Bulupoddo dengan skor telak 10 – 1 di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, Kamis (12/09).

Kemenangan difase terakhir pada babak penyisihan ini, membuat Tim Futsal Kecamatan Sinjat Barat mengunci juara Grup B.

Sebelumnya Kecamatan Sinjai Barat, juga berhasil menundukkan tim unggulan kecamatan Sinjai Utara dengan sekor 3 – 1 yang di langsungkan di Lapangan Indoor Futsal Sinjai.

Begitupun Kecamatan Sinjai Timur, yang juga harus mengakui keunggulan Sinjai Barat setelah menang besar dihadapan suporternya sendiri 6 – 1.

Hal yang menarik dari pertandingan terakhir di fase penyisihan grup B ini, yakni tim futsal Sinjai Barat yang turut didampingi Anggota DPRD Dapil IV Hj. Nurbaya Toppo, terlihat mengenakan pita hitam di lengan sebagai simbol duka cita atas berpulangnya ke rahmatullah, BJ Habibie Presiden RI ke 3, begitupun para pemain.

“Jadi Pita hitam ini sebagai bentuk belasungkawa kami atas wafatnya bapak bj. habibie, dan sekaligus doa bersama kepada almarhum sebelum pertandingan dimulai, Insya Allah beliau hushul khatimah”, Ungkap Ketua Kontingen Sinjai Barat, Saifullah Ahmad.

Ketua Kontingen Sinjai Barat, Saifullah Ahmad kedua dari sebelah Kanan dan Hj. Nurbaya Tiompo

Lanjut, keberhasilan menuntaskan seluruh rangkaian match di fase grup tanpa kekalahan menjadi modal utama untuk menjuarai ajang jni.

“Insya Allah kami optimis menembus partai final untuk cabor futsal, tekat kami adalah juara”, Pungkasnya.

Selain di Cabor futsal, beberapa cabor lain pun masih menunggu hasil partai semifinal dan final, seperti sepak bola, pencak silat, dan renang.

“Porkab kali ini sudah jauh melampaui capaian kami pada porkab 2016 silam, hal ini tentunya menjadi parameter bahwa pembinaan olahraga di kecamatan sinjai barat telah menunjukkan progress yang positif”, kunci Saifullah Ahmad. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU