oleh

Porkab – Menang Adu Pinalti, Sinjai Selatan Rebut Emas Sepak Bola

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sinjai Selatan berhak dengan medali emas terakhir di Porkab IV Sinjai tahun 2019 untuk cabor Sepak Bola setelah menang adu pinalti melawan tim Kecamatan Sinjai Barat di Stadion H Andi Bintang, Sabtu (14/09/19) sore.

Kemenangan yang berlangsung dramatis ini selesai dengan skor akhir 3-3. Ke-6 gol itu dicetak masing-masing 4 gol di babak pertama dan 2 gol di babak kedua.

Tim Sinjai Selatan sebelumnya unggul lebih dulu di babak pertama yang dicetak Muh Yassir di menit 20′. Berselang dua menit Nur Aksam Jaya kembali menggandakan kedudukan.

Di akhir babak pertama Sinjai Barat berhasil menyamakan kedudukan yang dicetak Fadli Pratama menit 30′ dan Almunawir menit 35′. Hingga pluit dibunyikan skor tidak berubah.

Memasuki paruh kedua pemain Sinjai Barat Saiful Gani menit 49′ berhasil membalikkan keadaan. Namun itu tidak berselang lama sebab pemain Sinjai Selatan Hajar Aswad berhasil menyamakan di menit 53‘.

Pertandingan ini pun berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan Sinjai Selatan dengan skor 4-3 setelah dua tendangan pemain Sinjai Barat gagal membobol gawang Sinjai Selatan.

Penyerahan medali emas dan perak di Cabor ini dilakukan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa di tribun kehormatan sebelum menutup ajang Porkab IV Sinjai. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU