oleh

PPP Ambil Sikap Mengusung TMS di Pilkada Sinjai, Ini Alasannya!!!

Kabarsinjai.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengambil sikap dan memilih untuk mengusung bakal calon bupati (bacabup) Takhyuddin Masse (TMS), dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sinjai 2018 mendatang.

Pengambilan sikap tersebut ditandai dengan penyerahan rekomendasi tunggal oleh, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) Muh. Aras, kepada Takhyuddin Masse (TMS) yang dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sinjai, di Jalan Petta Pongawae, Sinjai utara. Minggu, (20/08).

Turut hadir menyaksikan, Ketua DPC PPP Sinjai, Ir. Zaenal Iskandar, Ketua DPC Nasdem Sinjai Andi Arifin, Pengurus PPP Sulsel, dan ratusan simpatisan Takyuddin Masse (TMS).

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh. Aras mengatakan rekomendasi tunggal tersebut diberikan kepada Takhyuddin Masse (TMS) bukan tanpa alasan, karena dari hasil survei lima (5) kandidat yang terdaftar di PPP, menempatkan Takhyuddin Masse (TMS) berada diurutan pertama.

“Inilah yang menjadi dasar kita untuk mengusungnya di Pilkada Sinjai 2018 mendatang, olehnya itu saya intruksikan kepada seluruh kader untuk gencar mulai sekarang mensosialisasikan Takhyuddin Masse (TMS) ke semua lapisan Masyarakat Sinjai”, Katanya.

Sementara itu Takhyuddin Masse (TMS) dihadapan pengurus PPP dan simpatisan berjanji akan selalu bersinergi dan sejalan dengan visi misi dari Partai PPP kedepan.

“Inshaa Allah, jika terpilih menjadi Bupati Sinjai, saya akan menjalin komunikasi dengan pusat agar, anggaran pembangunan untuk Sinjai kedepannya dapat dikucurkan dari pusat”, Kata Takyuddin Masse (TMS) yang juga merupakan adik kandung dari Bupati Sidrap, Rusdi masse (RMS).

Usai penyerahan rekomendasi tunggal dari PPP, iring-iringan Tim TMS bergerak menuju sekretariat pemenangan TMS di Jalan Jenderal Soedirman, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU