oleh

Pria Ini ‘DiLikking’ Polisi Sinjai Usai Merampas Kalung Emas dari Leher Ibu Kandungnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hasbi, seorang pria domisili Kabupaten Sinjai, harus berurusan dengan polisi, lantaran melakukan tindak pidana pencurian.

Ironisnya, Hasbi melakukan tindak pidana pencurian itu terhadap ibu kandungnya sendiri bernama Tuo (62). Dia merampas kalung dari leher ibunya lantaran kesal tak diberi uang.

Kelakuan Hasbi membuat sang ibu marah besar hingga melaporkan pria berkepala gundul tersebut ke Mapolres Sinjai.

Pria gundul ini pun diringkus polisi di Jalan KH Agussalim pada Rabu 13 Januari 2021 lalu.

BACA JUGA: Kesehatan Prioritas Utama, Pemkab Sinjai Alokasikan Rp23 Miliar untuk BPJS Gratis

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, melalu Kasat Reskrim Ipda Yantar, membeberkan kronologi pencurian itu bermula pada hari Selasa 12 Januari 2021, terlapor mendatangi rumah pelapor dengan maksud meminta uang untuk bayar biaya gadai motor.

Namun sang ibu tak memberikan uang yang diminta Hasbi dengan alasan uangnya tidak cukup. Dari situlah Hasbi kesal hingga akhirnya terlapor merampas kalung emas dileher ibunya, setelah itu terlapor kabur,” katanya.

BACA JUGA: 14 Tahun Menunggu, Warga Sambut Gembira Rencana Pembangunan Bendungan di Sungai Lamole

Menurut keterangan terlapor dirinya mengakui perbuatannya, kalung emas yang di rampas dari leher ibunya (pelapor) itu telah ia jual seharga Rp8 juta, padahal harga kalung emas ibunya seharga Rp20 juta.

“Kini terlapor sudah berada di Mapolres Sinjai dan bersatus tersangka dan dijerat pasal Pasal 362 dan Pasal 367 KUHP tentang Pencurian dalam Keluarga,” pungkas pelaksana Harian Kasat Reskrim Polres Sinjai yang dikonfirmasi awak media, Jumat (15/1/2021) (Par/Tim)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU